Selasa, 24 Mei 2016

USAI MENGHAPUS POSTINGAN HOAX ELEKTABILITAS YUSRIL TERTINGGI,KINI SIH JONRU POSTING MINTA SUMBANGAN

Politik389 - Setelah di bully habis - habisan banyak orang lantaran memposting hoax soal Elektabilitas Yusril tertinggi itu,pakar kelirumologi Jonru ini akhirnya menghapus postingan yang meminta sumnbangan di dunia maya.

USAI MENGHAPUS POSTINGAN HOAX ELEKTABILITAS YUSRIL TERTINGGI,KINI SIH JONRU POSTING MINTA SUMBANGAN

Padahal postingan dari Jonru sudah banyak yang mengshare oleh Ribuan pengikutnya dan di yakini sebagai postingan yang memberikan Hoax yang besar,usai menghapus postingan Hoax yang di share oleh Jonru,kini Jonru ganti share postingan yang isinya minta Sumbangan buat korban bencana Gunung Meletus Sinabung di Tanah Karo.

Dan sih jonru mengupdate Status "Gunung Sinabung,kampung Halaman saya,meletus lagi,ingin rasanya datang ke Tanah karo untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,semoga ada rezeki yang bisa mewujudkannya amin". dan di lanjut sedikit update status dari sih Jonru "Bagi Teman - Teman yang ingin membantu,di persilahkan.Saya share gambar dari Aksi Cepat Tanggap" Update status di facebook Jonru.

Bukannya dapat sambutan baik yang di buat oleh Jonru,postingan Jonru ini langsung mendapat banyak tanggapan negatif oleh Netizen yang menuntut mempertanggung jawabkan yang di posting nya ini "Positngan Hoax Elektabilitas Yusril tertinggi"

Berikut ini komentar Netizen di Fans Page Jonru yang berhasil di rangkum oleh pihak Islam****

"Sobat - Sobat sekalian,kalau mendapat ajakan memberi donasi bencana alam atau lain sebagainya,jangan langsung di percaya,terutama dari kelompok yang mengatas namakan Aksi Cepat Tanggap,ini hanya Tipa-Tipu dari manusia laknat yang bernama Jonru Sinting alias Jonru Ginting dalam mencari nafkah atas nama sedekah...Terima Kasihhhh....Hihihihih...Twinnnggg" Tulis akun Lim Siaw Ling.

"Sebelumnya comment sudah dua ratusan,sekarang hanya 60-an semua menuntut Jonru bertanggung jawab atas Pooling Palsu yang dia sebarkan kemarin di dunia maya,bahaya betul ini iblis,berhati iblis berwajah manusia"Ujar Donny Simanjuntak.

"Maklum saja Jonru itu di bilang Iblis,ga ada salahnya halal darah seorang pemfitnah buat di rajam"Tulis akun Achiel Quellyne.

"Kasihan keluarga Jonru hidu darp dari hasil dia menghasut dan memfitnah..Jonru.Janru.Jinru" Comment akun Yves Marvell.