Kamis, 12 Mei 2016

Ucapan Ahmad Dhani Ini Membuat Banyak Orang Panas

Politik389.blogspot.com - musisi yang satu ini memang tidak ada habisnya dalam persoalan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih kita kenal dengan Ahok.

Musisi Ahmad Dhani ini tidak puas-puas mencari sensasi,dia bahkan menclaim merupakan warga jakarta yang menyukai lai-lai yang di sapa ahok,merunurut Presiden Di RCM ( Republik Cinta Management),semua bermula pada saat dirinya memberi saran kepada Wakil Ketua Dewan pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo padaa sebuah makan malam selang 1 hari semua rakyat indonesia melakukan pemilihan Presiden yang ke 7.

Pada saat itu Ahmad Dhani meminta Hasim memberikan posisi Team sukses untuk kemenangan Prabowo dan Hatta pada ahok,pada saat itu ahok terpilih sebagai kader Partai Gerindra.Menanggapi saran dari Ahmad Dhani,Hashim langsung menelepon Ahok untuk menyampaikan pemikiran itu.

"Pak Hashim kesusahan pada saat menghubungi Ahok untuk bicara melalui telphone di depan saya,agak menjadi Tim Sukses Prabowo,dalam pikiran saya ini Pak Hashim sangat sabar dan lembut sekali kepada Pak Ahok" Ujar Musisi Ahmad Dhani dalam diskusi di gedung joang 45,Menteng,Jakarta,Selasa < 10/05/2016 >.

Sikap Basuki Tjahja Purnama atau sering di sapa Ahok ini tidak mau menuruti permintaan Hashim,di sesalkan oleh Ahmad Dhani,terlebih dia juga menyebut Ahok menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2012 atas jasa Adik nya kandung Prabowo Subianto.

"Pak Hashim sangat baik sehingga begitu saja di selephin dan tidak di ingat lagi jasa budinya oleh Basuki Tjahja Purnama Alias Ahok" Ujar Ahmad Dhani ini.

Ahmad Dhani ini menuturkan dalam koalisi antara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan < PDIP >  yang di pimpin oleh Megawati Soekarnoputri agar Ahok di sadingkan dengan kader dari PDIP yaitu Joko Widodo.Upaya untuk membujuk Megawati di lakukan tiga kali oleh petinggi Gerindra,dua di antaranya yaitu : Hashim dan Dafco Sufmi Ahmad.

"Bu Megawati sebenarnya gak mau,tapi ketiga orang ini yang sangat persuasif " Kata Ahmad Dhani,selama pilkada di jakarta pada tahun 2012, Ahmad Dhani menyebut ada pula sokongan Finansial dari Hasim untuk pasangan Jokowi & Ahok.

"Melalui Kekuatan Financial Hashim juga membawa Ahok menjadi Wakil Gubernur DKI " Katanya .

Atas dasar itu,Ahmad Dhani juga mengaku tidak lagi memberikan rasa hormat untuk ahok,bahkan mantan suami dari Maya Estyanti mengucapkan jika dirinya adalah Prabowo Subiarnto,Ahok telah dia tembak.

"KALAU SAYA JADI PRABOWO SAYA TEMBAK MATI,SAYA MASUK PENJARA ATAU HUKUM APA PUN SAYA TERIMA" Ujar Musisi Ahmad Dhani.

Berita ini sumber dari IslamNkri

Saya Sebagai Pemilik Blog Politik389.blogspot.com berpolitik la dengan bagus bapak Ahmad Dhani,tidak usah cari sensasi,Rumah Tangga saja udah ruyep mau urus berapa juta penduduk di jakarta.MIMPI BAPAK