Rabu, 11 Mei 2016

AHMAD DHANI TIDAK BISA BERKUTIK SAAT DI PERMALUKAN OLEH KAWAN AHOK " BATMAN " DI DEPAN BANYAK ORANG


Politik389.blogspot.com - Artis musisi Ahmad Dhani  mengaku tidak ingin meladenin relawan pendukung gubernur Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering di sebut "Batman",yang meremehkan kemampuan politik yang di mainkan oleh Ahmad Dhani.

Dalam diskusi calon gubernur DKI jakarta Ahmad Dhani di Gedung Joang,Menteng,Jakarta Pusat.Pastinya anda sudah tidak asing dengan kawan Ahok alias " Batman " atas nama Immanuel Ebenezer mengatakan bahwa Ahmad Dhani sangatlah tidak cocok masuk ke dunia politik,lebih cocok di dunia musisi.
Bahkan secara terang - terangan,Immanuel menilai Ahmad Dhani Bakal sulit untuk bertahan di dunia politik yang sekarang dia inginkan.

"Kami tidak membutuhkan volakis musisi band,kami tidak butuh produser band apa mampu Bung dhani melawan politikus yang busuk?"Ujar sih immanuel pada hari Selasa (10/05/2016).

Ahmad Dhani yang berada bersampingan dengan Imanuel tampak terdiam,ketika di berikan kesempatan untuk bicara Ahmad Dhani malah tidak menjawab sindiran dari Immanuel tersebut.

Ahmad Dhani menggangap bahwa jika dia mencoba untuk membela diri,sama hal nya dia membenarkan sindiran dari Immanuel tersebut.

Ucapan kata terkahir Ahmad Dhani " Saya enggak marah,saya ini orangnya yang sangat sabar mau di remehin atau gimana"

Sumber dari : www.detik.com